Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Pagi Tentang Sebuah Keajaiban.


Selamat datang di situs Dunia Pendidikan, semoga tetap sehat dan semangat dalam menjalani rutinitas kita setiap hari.

Pada kesempatan ini, kami berbagi artikel Inspirasi Pagi Tentang Sebuah Keajaiban.

Perjalanan anak manusia yang mencari sang ibu, dengan kegigihannya membawa dan membaca kitab suci al-Qur'an menghantarkannya mendapatkan keajaiban dari Sang Kuasa. 

Dalam kondisi suka maupun duka, lelah dan susah, tetap mengutamakan membaca kitab suci al-Qur'an untuk memenuhi kebutuhan ruhani, membawanya pada tergapainya harapan  menjadi orang ahli agama, dan keajaiban itu nyata adanya. 

Pelajaran indah yang dapat kita ambil dari kisah di atas yaitu, tak lelah dalam melakukan kebaikan, saat sendiri maupun banyak orang, dengan ketulusan tanpa berharap balasan, yang dapat menghadirkan keajaiban. 

Mudah bagi Sang Pencipta memberikan keajaiban atau sesuatu yang menurut akal manusia tidak mungkin menjadi mungkin, dengan syarat ada keyakinan yang kuat dan keikhlasan. 

Doa yang selalu dipanjatkan saat berkhalwat  adalah, keselamatan di dunia dan setelahnya, untuk diri, keluarga, orang tua, dan orang-orang yang telah memberi kebaikan pada kita, agar selalu diberi keberkahan dalam menjalani kehidupan serta kebahagiaan. 

Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin. Semoga bermanfaat untuk tetap kita berbuat baik.

NEW INFO Selain berbagi lewat blog atau website, kami juga berbagi lewat channel youtube "DUNIA PENDIDIKAN". Oleh karena itu, mari kita dukung channel ini dengan cara like, subscribe, comment dan share.

SUMEKAR SS
SUMEKAR SS I'm a Blogger

Post a Comment for "Inspirasi Pagi Tentang Sebuah Keajaiban."